Wednesday, April 17, 2013



About JuveRock



Salam Sejahtera untuk para pecinta sepakbola khususnya para Juventini di Indonesia.
Mendengar kata Juventus, pasti semua orang tidak asing lagi. Maklum, selain bergelimang prestasi, mereka memiliki basis fans terbesar di dunia, sebagai contoh, saat ini tercatat lebih dari 4 juta orang tergabung dalam laman resmi Juventus(dan kemungkinan besar terus bertambah seiring meningkatnya prestasi I Bianconeri dan naiknya popularitas di dunia).
The rocker!!!

Untuk itulah, pendiri  blog ini, yang merupakan bagian kecil dari Juventini di dunia, membentuk media dalam bentuk blog yang didekasikan bagi para fans setia Juventus untuk menambah wawasan tentang Juve dan berita-beritanya sesuai kemampuan penulis. Dan apabila terjadi hal-hal yang kurang berkenan(seperti keterlambatan postingan), hal itu tidak lepas bahwa penulis adalah manusia biasa yang tentunya memiliki kesibukan dan kepentingan dalam hal lain J.
Mengapa kami memilih nama JuveRock ? hal itu tak lepas dari fakta bahwa Juve adalah salah satu tim terbaik di Italia(bahkan di dunia) yang mempunyai passion bermain yang “rock” dengan semangat tinggi demi sebuah kemenangan. Terinspirasi dari itulah, penulis membuat nama JuveRock, agar kami bisa berbagi informasi tentang klub kesayangan kita ini dengan passion “rock” yang tinggi demi kepuasan pembaca akan Juventus(lebai deh, he he he…).  Tapi memang itulah niat kami mau dikatakan bagaimanapun juga.
Demikian sedikit info tentang kami. Akhir kata, semoga kami tidak mengecewakan pembaca sekalian. Ready to rock !? Forza Juventus !!!
.
Anda bisa menghubungi kami/mengirim pendapat anda tentang Juve dan JuveRock.blogspot.com di :
twitter: @JuveRock
facebook:-

ps: edisi berikutnya adalah profil dari penulis dan  beberapa foto Juventus meme editan penulis. Ciao  :-).

No comments:

Post a Comment