Tuesday, April 23, 2013


Know More :
Alessandro Pradipta : Name, world cup, and Del Piero
(Know More adalah artikel yang membahas tentang Juventus luar-dalam)

Ciao, para pembaca JuveRock
Pada postingan kali ini saya kali ini, saya akan menceritakan tentang kisah awal jatuh cintanya saya pada Juventus. Kenapa saya member judul ‘Name,world cup, and Del Piero’ ? berikut kisahnya . He’re we come !








bukan mau jualan poster loh

Mungkin memiliki nama yang mirip dengan orang terkenal mungkin adalah suatu kebanggaan, namun bagi saya dulu, itu membuat saya menjadi kebingungan. Karena setiap orang mendengar nama panjang saya,  orang-orang mengaitkannya dengan salah satu bintang sepabola dunia. Yang membuat saya bingung adalah, siapakah ‘dia’ , sang superstar yang membuat saya selalu dikaitkan dengannya ? namun saya tidak peduli dan lebih memikih menonton kartun. Toh apalah arti sebuah nama ? namun berkat nama inilah saya mengenal Juventus. Ya, nama saya Alessandro Pradipta. 

Kejadian itu bermula saat tahun 2006. Waktu itu saya dan adik saya menonton semifinal piala dunia 2006 antara Jerman dan Italia di rumah nenek saya karena tv saya sedang rusak. Saya yang kelewatan tidur dibangunkan oleh adik saya dan skor sementara waktu itu 1-0 untuk Italia oleh gol dari Gatusso. Menjelang akhir pertandingan,  saya melihat Luca Toni berlari membawa bola operan cannavaro, dan dia pun mengoper ke seorang pemain yang  tidak terkawal bek jerman dan Gooll !! pemain itu membobol gawang jerman sehingga skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Italia, sekaligus memupus harapan Jerman untuk tampil di final.

                                               My Hero !!!
Ketika pemain itu masih merayakan selebrasi golnya yang menurut saya ‘gila dan keren’ itu, saya mendengar komentator meneriakkan namanya dengan keras. Ya, Alessandro Del Piero. Seketika membuat saya merinding, karena saya memiliki nama yang sama dengan pemain tersebut. Setelah itu, saya mencari info tentang Del Piero dengan menonton berita di tv dan bertanya pada teman-teman dan ayah saya. Saya mendapat info bahwa Del Piero adalah pemain Juventus. Tanpa sadar saya langsung jatuh cinta pada Juventus.
Jujur, saya sempat beberapa beberapa kali saya menjadi fans klub lain, namun saya tetap mencintai Juventus, hingga saya sadar dan akhirnya saya total berseragam hitam putih, tanpa embel-embel warna lain. Grazie Alex, you was introduct me a big family. Forza Juve
Untuk menghubungi penulis :
                                                Facebook:www.facebook.com/pradipta.alessandro
                                                Twitter:   @pradipta_ale

Follow @JuveRock_

sisipan : berikut video gol King Alex saat melawan Jerman

No comments:

Post a Comment